Novel I’ve become able to do anything with my Growth Cheat, but I can’t seem to get out of being jobless Bahasa Indonesia


Growth Cheat ToC
  • Title: | I’ve become able to do anything with my Growth Cheat, but I can’t seem to get out of being jobless |
  • Japanese Title: | 成長チートでなんでもできるようになったが、無職だけは辞められないようです |
  • Indo Title: | Saya sudah bisa melakukan apapun dengan Cheat Pertumbuhan saya, tapi sepertinya saya tidak bisa menjadi pengangguran |
  • Type: Web Novel
  • Genre: Action, Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy Harem, Mature, Romance, Seinen.
  • Status: Ongoing
  • Original Publisher: Syosetu
  • Author: Yousuke Tokino (時野洋輔)
  • Artist: Chiri (ちり)
Sinopsis Saya, Ichinosuke, gagal mendapatkan pekerjaan selama 100 kali berturut-turut. Selanjutnya, catatan saya masih diperbarui seperti menganggur. Dalam perjalanan menuju wawancara kerja, saya terlibat dalam sebuah kecelakaan dengan sebuah truk dan secara tragis meninggal dunia. Dan kemudian, seorang dewi memberi saya kemampuan untuk tumbuh dengan kecepatan 400 kali lebih cepat dari biasanya, sebelum mengirim saya ke dunia lain yang mirip permainan. Namun, karena mengetahui bahwa saya tidak akan menjadi lebih kuat sekalipun saya terus meningkat saat menganggur, saya ingin mendapatkan pekerjaan, tapi ternyata nasib buruk saya tetap menganggur. Seiring Cheat Pertumbuhan dan Cheat pengangguran saya ada berdampingan di dunia lain ini, sebuah catatan petualangan, yang tidak diragukan lagi disertifikasi oleh agen penempatan kerja sebagai buku berbahaya, hingga hidup saya dimulai di sini.

Haurvatat Arc (Haurvatat adalah kata bahasa Avestan untuk konsep Zoroaster tentang "keutuhan" atau "kesempurnaan)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Novel Nidoume no Jinsei wo Isekai de Bahasa Indonesia

Novel Kokugensou wo Item Cheat de Ikinuku Bahasa Indonesia

Review Novel Dungeon Seeker Bahasa Indonesia