[Shuumatsu] V2 C1 Mimpi yang Sangat Jauh - A

Volume 2

Kareno Akira

枯野瑛





[Shuumatsu] V2 C1 Mimpi yang sangat Jauh - A


Sihir transportasi tidak benar-benar nyaman seperti masyarakat membuatnya menjadi sebuah kapal terbang. Menghubungkan dua tempat yang jauh dengan spell veins melalui prosedur ajaib, membuka semacam lorong fisik semu, dan memindahkan 'barang bawaan'. Proses penyampaian sumber daya atau orang ke tempat yang jauh di tempat yang semula mungkin mereka dapatkan beberapa bulan untuk dicapai bisa sangat dipersingkat - baiklah, baik jika Anda hanya mendengarnya, hal itu memang tampak seperti mimpi. Anda bahkan mungkin merasa seperti itu bisa disebut puncak kemajuan teknologi umat manusia.
Tapi tentu saja, dunia ini tidak ringan. Anda harus mengubah tempat upacara berlangsung berdasarkan posisi matahari dan bulan, para penyihir yang melakukan upacara semuanya harus menyulap sihir ke batas paling atas mereka atau tidak ada yang terjadi, dan jika Anda mengangkut makhluk hidup sebagai beban yang ekstrem adalah ditempatkan di atasnya Pokoknya, di balik bayang-bayang teknologi mimpi mengintai kehidupan anda, kenyataan pahit.
Karena semua itu, hanya dua jenis orang di tanah ini yang bisa merasakan keajaiban transportasi, seorang utusan yang perlu menyampaikan informasi penting secepat mungkin, dan tentara elit atau petualang paling hebat yang dapat mengubah arus pasang surut pertempuran.
- Pondok gunung yang ditinggalkan, di pinggiran Distrik Tifuana, dekat perbatasan wilayah kekaisaran.
"Bukankah kita harus bertemu di siang hari?"
Di dalam pondok, tiga pria dan wanita berkumpul. Salah satu dari ketiganya, Willem, melihat ke sekeliling ruangan dengan wajah lelah. Tidak peduli berapa kali dia mengecek, masih ada tiga orang, termasuk dia. Dari Jumlah wajah yang bisa dihitungnya sekitar empat dari apa yang seharusnya.
"Yang lain terlambat muncul? Slackers ... "
"Whoa whoa tunggu sebentar. Anda tidak bisa pergi berkeliling mengatakan itu! Anda sendiri bahkan tidak sampai di sini sampai matahari mulai terbenam! "
"Nah, jika Anda berdua diam tentang hal itu, empat yang lain tidak akan pernah tahu."
"Dan mengapa Anda pikir kita akan melakukan itu !? Bahkan jika kita menutupi untuk Anda, kebenaran tidak berubah, dan di tempat pertama kita tidak punya alasan untuk melakukan itu! "
"Baiklah, baiklah, tapi jangan berteriak begitu nyaring, Suwon. Aku masih pusing karena melintasi seluruh benua dengan keajaiban transportasi itu. "
"Dan siapa yang salah menurutmu?" 

"Setelah menaikkan suaranya sekali lagi, sang thaumaturgist muda, Suwon, merosot ke bahunya.
Rambut pirang dengan rambut biru lembut dan wajah agak cantik pada sosok kurus, mungkin dia akan mendapat banyak perhatian dari wanita dengan penampilannya, tapi, tidak peduli waktu dan tempat, dia selalu bisa ditemukan. mengenakan jubah putihnya yang besar. Sudah begitu lama sehingga bagian bawahnya terseret di tanah di belakangnya dan, bagaimanapun juga, banyak yang akan menyia-nyiakannya di sana.
"Selalu berakhir seperti ini saat saya berbicara dengan Anda. Tidak ada orang lain yang memanggil saya dengan cara yang salah seperti yang Anda lakukan - 'Black Agate Swordmaster'. "
"Aku terus menyuruhmu berhenti memanggilku itu."
"Sekali lagi dengan omong kosong. Kedengarannya keren, apa yang tidak disukai? Nah, meski keren, bahkan tidak mendekati nama saya, 'Magus of the Polar Star'. Tapi aku hanya jauh lebih baik darimu, jadi itu tidak bisa ditolong. "
"Oke, kurasa sudah waktunya kau tutup mulut. Sakit kepala saya semakin parah karena alasan yang berbeda sekarang. "
"Hei, apa yang ingin kamu katakan !?"
Suwon melanjutkan keluhannya, tapi tidak memerhatikannya lagi, Willem berpaling ke orang lain di ruangan itu.
"Jadi kamu akhirnya datang, ya? Leila. "
"Hm? Wha - hmhmmhm - maksudnya? "Sambil mengunyah biskuit, gadis itu mengangkat matanya dari buku yang sedang dibacanya dan menggumamkan sebuah kekacauan yang tidak keren. Rambutnya yang merah, yang memiliki warna batu bata yang terbakar, sedikit menggetarkan.
"Saya bilang tidak apa-apa untuk melarikan diri, ingat?"
"Ah, talki - hmhmhm - lagi?" Mengunyah potongan terakhir yang tertinggal di mulutnya, dia melanjutkan, "Bukannya ada cara lain ... jika saya tidak melakukannya, siapa yang mau?"
"Aku akan."
"Ini dia lagi. Anda tahu tidak bisa. "
Willem terdiam. Dipukul dengan kebenaran polos dan sederhana, tidak ada lapisan gula apapun, dia tidak mengatakan apapun sebagai balasannya.
"Yah, yang buruk, pergi ke medan perang dengan santai. Hanya saja, Anda tahu, saya adalah anak sulung yang dipenuhi bakat yang belum pernah terjadi sebelumnya, "kata Leila sinis, lalu berkata dalam kegaduhan.
Tanpa kata-kata tapi masih terasa pahit di mulutnya, Willem mengerang. "Seperti biasa, Anda-"
"Kamu? Sementara negara ini reruntuhan, saya masih kebetulan berasal dari darah kerajaan yang benar, Anda tahu? Tunjukkan rasa hormat. "
"Baik. Seperti biasa, tampaknya kepribadian Mulia Anda saat ini sangat busuk sampai ke inti. "
"Baiklah, pasti kebusukanmu menyebar kepadaku. Kurasa kau benar-benar perlu memilih temanmu dengan bijak. "
"Hmm, benarkah begitu? Yah, kurasa kau tidak akan membutuhkan ini saat itu, "kata Willem sambil mengeluarkan sekantong kue dari sakunya dan melambaikannya di depan wajah Leila. "Almaria mengatakan 'membaginya dengan semua orang' dan membuat saya membawa mereka, tapi saya tidak berkewajiban untuk membaginya dengan bukan teman."
"Kue Ally !?" Leila mendekat. "Kami berteman baik seumur hidup, kan Willem?"
"Dari kepribadian sampai hal lain, Anda benar-benar tidak memiliki apa-apa tentang Anda untuk dipuji, tapi saya menghargai seberapa cepat Anda dapat mengubah sikap Anda."
"Baiklah jika Anda cukup menghargainya, mungkin Anda bisa memberi saya putri Anda itu, ayah?"
"Tidak bisa memberikan anak saya kepada seseorang yang sama berbahayanya dengan Brave."
"Hmph, kurasa tidak bisa ditolong."
Tepat saat dia menyelesaikan kalimatnya, Leila menyambar tas itu dan mengeluarkan semua kue itu ke dalam wadah.
"Ini untuk semua orang, jadi tinggalkan beberapa untuk Emi dan yang lainnya."
"Saya tahu, saya tahu," jawab Leila tanpa berpikir, lalu mulai memasukkan wajahnya dengan kue. Sebentar kemudian, Suwon berteriak 'tidak adil!' dan segera bergabung.
"Kalian ..." berbicara tanpa arti dengan teman-teman. "... jadi ..."
"Hm?"
"Kenapa kamu bertarung, Leila?"
"Pertanyaan itu lagi? Tidak masalah, bukan? Manusia bisa berdiri di medan perang tanpa alasan tertentu dan, dengan beberapa bakat, bertarung dengan cukup baik. Itu cukup baik untukku. "
"Nah jika Anda jujur, tentu saja itu sudah cukup baik. Saya tidak setuju, tapi saya bisa menerimanya. Dari cara Anda mengatakannya, meskipun- "
"Sepertinya saya berbohong? Tentang apa?"
Jika Willem tahu jawaban untuk pertanyaan itu, dia tidak akan memiliki masalah sejak awal.
"Lihat?" Leila berkata dengan sombong saat ia gagal merespons. "Yang perlu Anda lakukan adalah diam dan mengikuti di belakangku. Selain itu, Anda bisa merawat perawatan Seniolis dan memberi saya pijat tersebut. Keberadaan Anda tidak jauh lebih berharga daripada itu, jadi teruskan kepala Anda dan lakukan hal-hal yang benar-benar Anda bisa. "Dia memberi seekor hmph lagi yang sombong saat dia menyelesaikan kata-kata kasarnya.
Willem tidak bisa mengatakan apapun sebagai balasannya, meski memiliki banyak hal yang ingin dia katakan. Misalnya, wajah Leila yang selalu tersenyum sepertinya akan mulai menangis - tapi dia tidak tahu mengapa, jadi dia tidak bisa menunjukkannya. Tidak peduli berapa banyak waktu yang mereka habiskan bersama berkelahi atau hanya bertingkah seperti sekarang, dia tidak akan pernah tahu apa yang dipikirkan Leila.
"Begitu…"
"Hm? Apa kali ini? "
"Aku sama sekali tidak menyukaimu."
"Ah." Senyum lebar menyebar di wajah Leila. "Aku tahu!" Serunya dengan suara aneh.
Apa yang dipikirkan Leila, atau apa yang disembunyikannya, Willem tidak pernah mendapat kesempatan untuk mengetahuinya.

Comments

Popular posts from this blog

Novel Kokugensou wo Item Cheat de Ikinuku Bahasa Indonesia

Novel Nidoume no Jinsei wo Isekai de Bahasa Indonesia

Review Novel Dungeon Seeker Bahasa Indonesia